Friday, January 25, 2013

Chonburi Siap Kontrak Irfan Bachdim Selama Dua Tahun

Chonburi FC dikabarkan siap memberikan kontrak selama dua tahun untuk gelandang serang Tim Nasional Indonesia, Irfan Bachdim.

(Courtesy: Chonburifootballclub.com)
Bermain cukup mengesankan saat turun dalam partai persahabatan menghadapi Suphanburi FC, Chonburi FC dikabarkan siap memberikan kontrak selama 2 tahun untuk Irfan Bachdim.

Meski gagal dalam kesempatan trial pertamanya di Thailand bersama BEC Tero FC, Irfan Bachdim akhirnya mampu menunjukan kemampuan terbaiknya saat mengikuti trial kedua di Thailand bersama Chonburi FC.

Gelandang berusia 24 tahun itu mampu mempertunjukan permainan terbaiknya serta membawa Chonburi FC menang 4-0 atas Suphanburi FC dalam sebuah partai ujicoba pra-musim hari minggu lalu.

"Kami sangat puas dengan penampilan Irfan Bachdim di dalam pertandingan itu. Ia mampu memainkan bola dengan cukup baik dan dapat membantu tim. Dimana itu adalah sesuatu yang kita cari," ucap Witthaya Laohakul, manajer Chonburi FC.

Hari Sabtu (26/1) ini, Irfan akan kembali turun membela Chonburi dalam sebuah partai persahabatan pra-musim menghadapi klub asal Vietnam Binh Duong FC.

Saat ini dikabarkan bahwa Irfan dan Chonburi FC tengah melakukan negosiasi kontrak dan pihak Chonburi dikabarkan siap menawarkan kontrak selama dua tahun untuk pemain yang pernah mencatatatkan satu kali penampilan di Eredivisie Belanda bersama FC Utrecht.

"Hari ini, kakaknya yang juga agen pribadinya akan mendiskusikan kontrak dengan pihak klub, yang mana tidak akan ada masalah. Kami akan menawarkan kontrak selama dua tahun sebelum pertandingan menghadapi Binh Duong," jelas Witthaya.

No comments:

Post a Comment