Saturday, January 5, 2013

Pelatih Adelaide United Isyaratkan Sergio Van Dijk Bertahan Hingga Akhir Musim

Pelatih Adelaide United John Kosmina menyatakan bahwa Sergio van Dijk tidak akan pergi kemanapun setidaknya hingga akhir musim kompetisi A-League Australia.

(Courtesy: Sarah Reed)
Persib Bandung tampaknya harus menunggu sedikit lebih lama untuk segera mendapatkan Sergio van Dijk setelah pelatih Adelaide United John Kosmina menegaskan bahwa Sergio dapat bertahan dengan klub Australia Selatan itu setidaknya hingga akhir musim.

"Sergio masih disini (Adelaide) dan akan turun bertanding di National Youth League menghadapi Melbourne Heart pada hari Senin," ujar Kosmina sebagaimana dikutip The Australian.

"Kami belum melihat surat pernyataan terkait dirinya ingin dilepas meskipun Sergio kepada publik telah menyatakan bahwa ia ingin pindah," lanjut pelatih berusia 56 tahun itu.

Sebelumnya Persib Bandung menjelaskan bahwa keterlambatan Sergio van Dijk datang ke Bandung karena beberapa urusan administrasi yang masih dalam proses penyelesaian.

Mantan peraih sepatu emas A-League itu musim ini hanya bermain sebanyak tiga pertandingan setelah sebelumnya selalu menjadi penyerang inti di barisan depan Adelaide United sejak bergabung dari Brisbane Roar tiga tahun lalu.

No comments:

Post a Comment