Friday, June 22, 2012

Farri Agri Tetap Prioritaskan Tim Nasional Indonesia

Berita mengenai salah satu pemain potensial Indonesia yang saat ini bermain di Qatar, Syaffarizal Mursalin Agri tentang keinginannya bermain untuk tim nasional Qatar cukup membuat heboh.

(Courtesy: Farri Agri)
Nama Syaffarizal Mursalin Agri atau yang kerap disapa Farri Agri tiba - tiba menjadi buah bibir setelah berita yang menuliskan bahwa dirinya ingin membela tim nasional Qatar muncul di Indonesia.

Mengenai munculnya kabar tersebut, kami pun mencoba berkomunikasi dengan Agri Sumara, Ayah Farri Agri. Dari hasil komunikasi tersebut dapat disimpulkan bahwa Farri tetap memprioritaskan untuk membela tim nasional Indonesia yang merupakan tanah kelahirannya.

"Selama ini kami terus berkomunikasi dengan teman - teman yang ada di PSSI," jelas Agri Sumara.

Farri Agri bersama asisten pelatih timnas Liestiadi
Mengenai keikutsertaanya untuk memperkuat tim nasional Indonesia U22 di ajang kualifikasi Piala Asia U22 pada bulan Juli mendatang yang rencananya akan digelar di Riau, ayah striker klub Al Khor di Qatar Stars League (Liga Utama Qatar) itu menyatakan bahwa kemungkinan Farri tidak bisa memperkuat skuad "Garuda Muda".

"Untuk bulan Juli nanti, Farri tidak bisa bergabung dengan tim nasional karena harus menghadapi ujian," lanjut sang ayah.

Video aksi dan gol Farri Agri di Liga Qatar:

Musim ini Farri yang baru berusia 19 tahun itu, bermain sebanyak 16 pertandingan dan mencetak 1 gol untuk tim reserve Al Khor. Pemain hasil binaan akademi Aspire Qatar itu juga mencatatkan satu kali penampilan bersama tim utama Al-Khor saat berhadapan dengan Lekhwiya SC. Sedangkan untuk musim depan ia dipromosikan untuk bermain penuh di tim utama setelah sebelumnya lebih dikonsentrasikan bermain untuk tim reserve Al Khor.

Profil Farri Agri:
(Courtesy: QSL)




Nama Lengkap: Syaffarizal Mursalin Agri
Tanggal Lahir: 8 Agustus 1992 
Tinggi / Berat: 175 cm / 74 kg
Nomor Punggung: 19

2 comments:

  1. tapi kemarin katanya Farri mau jadi pemain timnas qatar.. tapi ya semoga saja kabar itu hanya gosip jangan sampai farri jadi next Radja Naingolan.. dan semoga bakat-bakat dalam negri juga bisa tumbuh dan bersaing dengan pemain seperti farri ini.

    ReplyDelete
  2. semoga farri agri cepat bermain di timnas indonesia dan beraksi :)

    ReplyDelete