Friday, August 17, 2012

Alessandro Trabucco Jalani Musim Kedua Bersama Misano FC

Alessandro "Ale" Trabucco, pemain berdarah campuran Indonesia dan Italia akan kembali bermain untuk Misano Football Club musim depan.


Misano Football Club merupakan salah satu peserta dalam liga "Eccellenza" yang merupakan liga tingkat keempat di Italia setelah liga Serie-A.

Di Misano, pemain yang lahir di Denpasar, Bali itu berstatus sebagai pemain pinjaman dimana hak kepemilikannya saat ini masih dimiliki oleh AC Cesena, klub yang musim lalu baru saja terdegradasi dari liga Serie-A Italia dan musim depan akan bermain di Serie-B

Musim lalu bukanlah musim yang bagus untuk Ale yang saat ini berusia 18 tahun tersebut, ia hanya mampu mencetak satu gol dan lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti untuk klubnya.

Banyak faktor yang membuat permainan Ale tidak maksimal, selain menderita cedera, ia juga lebih sering dimainkan sedikit melebar sebagai pemain sayap atau penyerang sayap ketimbang menjadi seorang penyerang.

"Tahun lalu, Ale banyak memiliki masalah dengan cedera dan hal lainnya," ujar Massimiliano Trabucco yang merupakan ayah kandung Ale.

Video Cuplikan Gol Yang Dicetak Alessandro Trabucco Musim Lalu:

Semoga musim depan bisa menjadi musim yang lebih baik untuk Ale Trabucco..

Buona fortuna Ale!!

1 comment:

  1. Ale punya skill yang bagus. Cuma perlu latihan yang keras serta kemauan untuk maju agar dia bisa eksis di serie A dalam 2 tahun mendatang.

    ReplyDelete