Saturday, August 4, 2012

Arthur Irawan, Nikmati Debut Dan Siap Hadapi Musim Depan Bersama Espanyol B

Arthur Irawan sangat menikmati debutnya bersama Espanyol B dan sukses membawa klub asal kota Barcelona tersebut menang 3-1 atas Taradell dalam sebuah pertandingan ujicoba minggu lalu.

(Courtesy: Arthur-Irawan.com)
Saat ini pemain muda asal Indonesia itu siap untuk mempertahankan posisinya sebagai pemain inti bersama Espanyol B dalam menjalani pertandingan - pertandingan di Liga Spanyol Segunda B.

"Saya cukup merasa seperti di rumah dan saya pikir saya telah membuat awal yang sangat baik, tapi saya tahu masih akan ada kerja keras lagi yang harus dilakukan," kata Arthur.
 

"Ini merupakan langkah yang besar berpindah dari skuad juvenile menuju skuad reserve. Seperti halnya meninggalkan sekolah dan pergi ke perguruan tinggi. Musim lalu, saya berada di antara pemain - pemain yang berusia sama seperti saya, tapi sekarang (di Espanyol B) saya adalah salah satu yang termuda." 

"Tapi saya benar-benar menikmatinya, bahkan untuk setiap latihan," tambah Arthur. 

"Kami akan menghadapi tim cadangan seperti Valencia, Villareal dan Zaragoza, jadi sangat penting bagi kita untuk berlatih dan bersiap untuk musim baru karena kompetisi tersebut akan sangat kompetitif." 

Arthur bersama Espanyol B akan mulai bermain di Liga Spanyol Segunda B pada akhir Agustus nanti.

No comments:

Post a Comment