Sunday, August 19, 2012

Alfin Tuasalamony Bawa CS Vise Menuju Putaran Kelima Piala Liga Belgia

Alfiran Tuasalamony menjadi satu - satunya pemain Indonesia yang tampil dalam pertandingan resmi pertama CS Vise di Piala Liga Belgia.

(Courtesy: CS Vise) 
Dimainkan sejak menit pertama, Alfin Tuasalamony kokoh menjaga lini pertahanan Vise hingga akhirnya ia ditarik keluar di menit 60. Vise mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 4-1 atas FC Charleroi.

Tiga hari sebelumnya, Syamsir Alam mencetak gol perdananya untuk CS Vise di musim ini serta memberikan satu assist untuk membawa Vise menang 3-1 atas Sprimont dalam sebuah pertandingan ujicoba

Link Video Gol & Assist Syamsir Alam: Highlight CS Vise vs Sprimont

Pada pertandingan ujicoba menghadapi Sprimont itu, Yericho Christiantoko dimainkan pada 45 menit babak pertama. Sementara, Yandi Sofyan dimasukan pada menit ke-71.

(Courtesy: Dick Gitjsbertsen)
Di Belanda, Tonnie Cussel Lilipaly bersama GVVV bertandang menuju markas Excelsior '31. Tonnie yang dimainkan selama 90 menit penuh dipaksa untuk menelan kekalahan 3-1 atas tim tuan rumah pada pertandingan perdana Topklasse Divisie.

Highlight Tonnie Cussel Lilipaly - Excelsior '31 vs GVVV (Menit 03:08 & 09:05):

Di tempat lain, Stefano Lilipaly kembali gagal membawa klub barunya Almere City FC untuk memperoleh tiga angka dalam lanjutan Jupiler League Belanda. Bertandang ke kandang Helmond Sport, tendangan bebas Fano di menit akhir pertandingan tidak mampu menyelamatkan Almere City dari kekalahan 2-1 atas tim tuan rumah.


Joey Suk yang minggu lalu membawa Go Ahead Eagles menang atas Stefano Lilipaly dan Almere City memainkan pertandingan perdana di kandang pada minggu ini. Bermain di kandang sendiri, Ia hanya mampu memberikan 1 angka untuk tim asal kota Deventer itu. Melakukan beberapa kali percobaan tendangan jarak jauh, Joey serta GA Eagles harus menerima hasil akhir 2-2 atas tim tamu De Graafschap.

(Greg Nwokolo & Victor Igbonefo - Chiang Rai United)
Di Thailand, Greg Nwokolo serta Victor Igbonefo memainkan partai debutnya bersama Chiang Rai United FC pada Minggu, 12 Agustus 2012. Menjalani partai tandang di kandang Wuachon United. Greg mampu mencetak gol debutnya di menit ke-59 setelah menerima umpan dari Victor Igbonefo. Gol tersebut juga mencatatkan dirinya sebagai pemain Indonesia pertama yang mencetak gol di Thai Premier League.

Highlight Greg Nwokolo - Wuachon United vs Chiang Rai United (Gol Greg Menit 01:42):


No comments:

Post a Comment