Monday, August 20, 2012

Daniel Reinhard Karamoy Tak Sabar Sambut Musim Baru

Pemain berusia 21 tahun asal Indonesia, Daniel Karamoy tidak sabar untuk menyambut musim baru Liga Sepakbola Mahasiswa NAIA Amerika Serikat.

(Daniel Karamoy)
Jelang satu bulan menuju pertandingan pertama menghadapi Tabor College pada tanggal 3 Oktober 2012, saat ini Daniel Karamoy beserta para pemain Sterling College lainnya tengah disibukan untuk menjalani masa persiapan pra-musim.

Ia mengatakan sejauh ini persiapan pra-musim timnya berlangsung cukup bagus. Pada minggu pertama di bulan Agustus ini, Daniel dan para pemain lainnya berlatih tiga kali sehari. Sementara pada minggu - minggu selanjutnya intensitas latihan akan berkurang menjadi satu hingga dua kali dalam satu hari.



"Musim akan dibuka dengan alumni game tanggal 25 agustus, setelahnya kita akan memulai pertandingan resmi pra-musim dengan melakukan perjalanan ke Dallas untuk menghadapi Dallas Christian University serta Southwestern Assembly of God," jelas Daniel.

"Minggu depannya kita akan kembali melakukan perjalanan ke Iowa untuk menghadapi Culver Stockton University dan Iowa Wesleyan," tambah pemain yang berposisi sebagai centre back itu.

(Jadwal Pertandingan Daniel Karamoy Bersama Sterling College)
Untuk musim depan, Daniel cukup optimis mampu membawa Sterling College berprestasi lebih baik dibanding musim - musim sebelumnya.

"Musim ini, tim terlihat sangat tajam dan berbeda sekali dibanding tahun lalu. Kami juga baru merekrut banyak pemain berkualitas. Baik pemain inti maupun cadangan kurang lebih memiliki kualitas yang seimbang, saya sangat tidak sabar untuk memulai musim baru."

No comments:

Post a Comment