Sunday, August 26, 2012

Tonnie Cusell Lilipaly Bawa GVVV Raih Hasil Positif

Tonnie Cusell Lilipaly bermain cemerlang sepanjang minggu ini dengan membawa klubnya GVVV meraih kemenangan di dua pertandingan berturut - turut.

(Courtesy: Dick Gijsbertsen)
Bermain di depan pendukungnya sendiri, Tonni Cusell dimainkan selama 75 menit saat GVVV menjalani partai lanjutan Topklasse Divisie melawan FC Lisse. Pada pertandingan tersebut ia mampu menunjukan beberapa aksi dan pergerakan yang membahayakan pertahanan lawan termasuk gol pertama untuk GVVV yang dicetak oleh Taoufik Adnane melalui free kick merupakan hasil dari kontribusi Tonni Cusell setelah ia dijatuhkan tepat beberapa meter di depan kotak penalty.

Sebelumnya pada hari Rabu saat GVVV menghadapi RKSV Green Star dalam Piala Belanda atau KNVB Cup, Tonnie Cusell yang bermain selama 90 menit penuh, mampu mencetak 1 gol dan membawa "The Blues" lolos ke babak selanjutnya untuk menantang wakil klub Eredivisie FC Groningen di babak selanjutnya.


Di Australia, Sergio van Dijk mencetak gol pertamanya musim ini untuk Adelaide United. Diturunkan di 45 menit babak kedua saat Adelaide United berjumpa Melbourne Victory dalam sebuah laga ujicoba, Sergio mampu mencetak gol di masa injury time setelah memanfaatkan umpan free kick Barker-Daish. Pertandingan diakhiri dengan skor 4-2 untuk kemenangan Melbourne Victory.

Goal Sergio van Dijk - Melbourne Victory vs Adelaide United (Menit 02:52) 

Sementara itu, Stefano Lilipaly kembali gagal membawa klubnya Almere City FC untuk memperoleh poin pertama di Jupiler League musim ini. Diturunkan sejak menit awal, Fano yang ditempatkan sebagai pengatur permainan di lini tengah harus diganti di menit ke-52 karena menderita cedera. Pada pertandingan itum Almere City harus menderita kekalahan 1-3 atas FC Volendam.


Di tempat lain, Joey Suk yang bermain penuh selama 90 menit mampu kembali membawa trend positif untuk Go Ahead Eagles. Pemain yang masih menunggu sumpah untuk menjadi Warga Negara Indonesia itu membawa Go Ahead Eagles menang besar 4-1 di kandang FC Oss.

Di Belgia, Alfiran Tuasalamony menjadi satu - satunya pemain asal Indonesia yang bermain untuk CS Vise dalam lanjutan Piala Belgia menghadapi Saint-Trond. Bermain sebagai pemain utama, Alfin diganti pada menit ke-78.

No comments:

Post a Comment