Saturday, December 8, 2012

Daniel Karamoy Raih Penghargaan Kedua Di Amerika

Daniel Reinhard Karamoy, pemain Indonesia yang saat ini bermain untuk Sterling College di Liga Mahasiswa NAIA, Amerika Serikat, memperoleh penghargaan keduanya atas penampilan yang ia tunjukan sepanjang musim lalu.

(Courtesy: scwarriors.com)
Jika sebelumnya ia memperoleh penghargaan Kansas Collegiate Champions of Character karena dedikasinya untuk tim baik di dalam maupun luar lapangan, kali ini ia memperoleh penghargaan Daktronics-NAIA Scholar-Atheletes.

Daniel terpilih menjadi salah satu dari tiga pemain Sterling College yang mampu meraih penghargaan yang diberikan oleh Daktronics itu, sebuah perusahaan asal Amerika Serikat yang bergerak di bidang scoring ataupun statistic yang telah lama berkecimpung di industri olahraga.

Musim lalu centre back berusia 22 tahun itu tampil sebanyak 15 pertandingan dari total 19 pertandingan yang dijalani oleh Sterling College dan membuat 4 tembakan ke arah gawang dimana 2 diantaranya tercatat sebagai shot on goal.

Jika musim depan ia bisa kembali mempelihatkan konsistensi permainannya, bukan tidak mungkin panggilan Tim Nasional U23 yang akan turun bertanding di SEA Games 2013 akan segera diterima.

Statistic Penampilan Daniel Karamoy Bersama Sterling College:
(Statistics by DakStats / Daktronics, Inc)









No comments:

Post a Comment