Wednesday, December 5, 2012

Yandi Sofyan Gemilang, Joey Suk Dan Stefano Lilipaly Raih Kemenangan

Penampilan pemain - pemain Indonesia di kompetisi Luar Negeri pada minggu ini diwarnai oleh kegemilangan penampilan Yandi Sofyan Munawar yang membela klub asal Belgia, CS Vise.

(Courtesy: Lameuse.be)
Yandi Sofyan Munawar terpilih sebagai "Man of The Match" pada pertandingan antara CS Vise melawan Heist. Bermain sejak menit awal, Yandi memperlihatkan penampilan yang memukau dengan menciptakan beberapa peluang emas dimana satu diantaranya menghasilkan gol meski akhirnya harus dianulir karena terperangkap offside. Yandi ditarik keluar pada menit 70.

Di tempat yang sama, Alfin Tuasalamony bermain selama 90 menit penuh pada pertandingan yang berakhir 2-3 untuk kemenangan Heist itu.

Highlight Penampilan Yandi Sofyan & Alfin Tuasalamony (CS Vise vs Heist):

Syamsir Alam tidak masuk dalam tim CS Vise pada pertandingan menghadapi Heist tersebut dikarenakan tengah menjalani masa pemulihan setelah cedera.

(Courtesy: SportShots.pro)
Di Belanda, Stefano Lilipaly masuk sebagai pemain pengganti pada menit 52 saat Almere City FC menang 2-1 atas Excelsior.

(Courtesy: GA-Eagles.nl)
Joey Suk bermain 90 menit penuh pada pertandingan antara Go Ahead Eagles melawan FC Emmen. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan klub asal kota Deventer itu.

Highlight Penampilan Joey Suk (Go Ahead Eagles vs FC Emmen):


Di Spanyol, Arthur Irawan tidak memperkuat RCD Espanyol saat klub asal kota Barcelona itu kalah atas tim tuan rumah CD Olimpic dengan skor 2-0.

Sergio van Dijk masuk sebagai pemain pengganti pada menit 62 pada pertandingan antara Adelaide United menghadapi Central Coast Mariners.

No comments:

Post a Comment