Saturday, December 29, 2012

Emil Audero Mulyadi Berlatih Bersama Tim Utama Juventus FC

Penjaga gawang utama tim Juventus Allievi (U17) keturunan Indonesia - Italia Emilio Audero Mulyadi, mendapatkan pengalaman berharga ketika dirinya diajak berlatih di tim utama Juventus FC.

(Emil Mulyadi Bersama Tim Utama Juventus FC)
Pelatih Antonio Conte memanggil Emilio Mulyadi untuk ikut berlatih bersama tim utama Juventus FC di latihan perdana pasca libur sepekan pada hari Jumat (28/12).

Sebagaimana ketika dihubungi, Emil menyatakan bahwa ia mengikuti latihan perdana tim utama Juventus dengan menjalani dua sesi latihan yang digelar pada pagi serta sore hari.

Meski hanya akan bergabung selama satu hari saja, Emil mengungkapkan perasaan senangnya dapat turut ambil bagian dalam latihan yang dihadiri oleh seluruh pemain utama Juventus yang dipimpin oleh pelatih kepala Antonio Conte dan staff pelatih lain.

Pemain berusia 15 tahun itu pun mengungkapkan bahwa dapat bergabung dan berlatih bersama Gianluigi Buffon yang merupakan idolanya adalah hadiah Natal terbaik yang mungkin ia dapatkan.

Latihan perdana yang dimulai pada hari Jumat itu merupakan persiapan Juventus yang akan menghadapi Sampdoria di Juventus Stadium pada hari Minggu, 6 Januari 2013.

No comments:

Post a Comment