Saturday, December 29, 2012

Habis Kontrak Di Uruguay, Zainal Haq Pulang Ke Indonesia

Setelah mengakhiri kontrak bersama klub asal Uruguay, Club Atletico Penarol, Zainal Haq untuk saat ini memilih kembali ke Indonesia.

(Zainal Haq Bersama Penarol - Berdiri Kedua Dari Kiri)
Zainal Haq, mantan pemain belakang Tim Nasional Indonesia U19 yang musim lalu bermain di Liga Junior Uruguay bersama Penarol saat ini tengah berada di Indonesia untuk menjalani liburan.

Musim depan Zainal Haq kemungkinan tidak akan kembali bermain untuk Penarol setelah klub asal Uruguay itu menunda rencana untuk memperpanjang kontraknya.

Terkait untuk klub yang akan dibelanya musim depan, pemain jebolan klub Deportivo Indonesia yang berkompetisi di Liga Junior Uruguay itu menyatakan bahwa ia masih menunggu kabar dari Yeyen Tumena, Asisten Manajer klub Deportivo Indonesia yang tengah menjalin kontak dengan beberapa klub luar negeri.

Selain Zainal Haq, beberapa pemain jebolan Deportivo Indonesia seperti Manahati Lestusen, Vava Mario Zagallo, Abdul Rahman Lestaluhu, dan Novry Setiawan juga masih menunggu kabar dari mantan pemain Tim Nasional Indonesia itu terkait klub luar negeri yang dikabarkan tertarik untuk mengontrak pemain - pemain jebolan Deportivo Indonesia tersebut.

No comments:

Post a Comment