Sunday, July 29, 2012

Arthur Irawan Jalani Debut Bersama Espanyol B

Sepanjang minggu ini, beberapa pemain Indonesia yang bermain di Eropa menjalani masa persiapan pra-musim dengan bertanding dalam pertandingan persahabatan. Salah satunya adalah Arthur Irawan yang mengawali debutnya tampil bersama Espanyol B.


Arthur Irawan yang dimainkan sebagai bek kanan pada pertandingan persahabatan menghadapi UD Taradell, membawa Espanyol B menang 3-1 pada pertandingan yang disaksikan sekitar 300 penonton tersebut.

Match Summary: UD Taradell vs RCD Espanyol B
 Di Belgia, Syamsir Alam tampil di 45 menit babak pertama sementara Yandi Sofyan Munawar, Alfiran Tuasalamony, serta Yericho Christiantoko diturunkan di babak kedua saat CS Vise hanya bermain imbang tanpa gol menghadapi Tirlemont, hari Selasa lalu.


Empat hari berselang saat menghadapi La Calamine, Syamsir Alam yang diturunkan di babak kedua, bermain selama 30 menit sebelum akhirnya di gantikan oleh Yandi Sofyan di menit ke-75. Sedangkan, Yericho Christiantoko serta Alfin Tuasalamony tidak bermain pada pertandingan tersebut karena cedera


Di Belanda, Joey Suk diturunkan di dalam starting XI dan bermain selama 65 menit saat Go Ahead Eagles hanya mampu bermain imbang menghadapi Excelsior dengan skor kaca mata.


Stefano Lilipaly kembali dipercaya menjadi pengatur serangan di lini tengah dan bermain 90 menit penuh saat Almere City FC secara mengejutkan mampu menang atas klub yang baru saja promosi ke Eredivisie Belanda PEC Zwolle.

No comments:

Post a Comment