Monday, September 24, 2012

Gol Perdana Stefano Lilipaly Berikan Kemenangan Pertama Almere City

Stefano Lilipaly kembali membela Almere City FC setelah harus absen dalam beberapa laga terakhir dikarenakan mengalami cedera.

(Courtesy: Ron Baltus)
Pemain yang akrab disapa Fano itu dimasukan pada menit ke-45 untuk menggantikan pemain muda Salah Aharar. Pada menit 60, ia mampu membuat Almere City unggul melalui golnya setelah memanfaatkan umpan dari Sem De Wit.

Video Gol Perdana Stefano Lilipaly

Gol tunggal dari pemain yang tengah diupayakan dipanggil Tim Nasional Indonesia untuk AFF Cup itu sudah cukup untuk membuat Almere City menang 1-0 atas tamunya De Graafschap sekaligus memberikan kemenangan pertama untuk klub kebangaan kota Almere itu.

Sementara itu, Tonnie Cusell Lilipaly dimainkan sebagai pemain pengganti di menit 76 saat G.V.V.V mampu menundukan BVV Barendrecht 4-1. Dalam pertandingan tersebut, saudara sepupu Stefano Lilipaly itu juga memperoleh kartu kuning.

(Courtesy: Michel Schwartz)
Jhonny van Beukering dimainkan selama 90 menit saat Presikhaaf harus mengakui keunggulan tim tamu Sivolde 2-0.

(Joey Suk - Go Ahead Eagles vs FC Den Bosch)
Menuju kota Deventer, bermain penuh selama 90 menit, Joey Suk turut membantu Go Ahead Eagles menang telak 3-0 atas FC Den Bosch. Dua gol bagi GA Eagles diantaranya dicetak oleh penyerang keturunan Indonesia, Xander Houtkoop.

(CS Vise vs Antwerp)
Di Belgia, setelah dinyatakan bebas dari hukuman kartu merah yang diperoleh pada pertandingan minggu lalu melawan Eupen, Alfin Tuasalamony diturunkan selama 90 menit penuh saat CS Vise bermain imbang 2-2 dengan Antwerp.

Yandi Sofyan dan Yericho Christiantoko bermain untuk CS Vise U23 dalam pertandingan Reserve League mengahadapi Reserve Team Royal Antwerp FC. Pertandingan berakhir untuk keunggulan Antwerp 1-0.

Menuju Thai Premier League, Victor Igbonefo bermain selama 90 menit saat Chiang Rai United kalah 1-0 atas tim tamu TOT.

Di Amerika Serikat dalam Liga Mahasiswa NAIA, Daniel Reinhard Karamoy yang baru pulih dari cedera dimainkan di 10 menit akhir pada pertandingan antara Sterling College melawan York College. Daniel yang dimainkan sebagai penyerang pada pertandingan tersebut nyaris membuahkan gol melalui sundulan kepala.

No comments:

Post a Comment