Monday, September 17, 2012

Victor Igbonefo Bawa Chiang Rai United Ke Papan Tengah Liga Thailand

Victor Igbonefo membawa klub Thai Premier League Chiang Rai United berada di papan tengah klasemen sementara.

(Esan United vs Chiang Rai United / Igbonefo - Kanan)
Bertandang ke markas Esan United, pemain Indonesia kelahiran Nigeria tersebut bermain selama 90 menit penuh dan sukses membawa pulang satu angka. Pertandingan diakhiri dengan skor 3-3, dengan hasil tersebut, Chiang Rai United untuk sementara bertengger di peringkat kesepuluh Liga Thailand.

Di Belgia, Alfin Tuasalamony bermain sebagai pemain utama saat CS Vise bertandang ke markas Eupen. Bermain solid sejak menit awal, Alfin harus meninggalkan lapangan di menit ke-64 akibat kartu merah yang diberikan kepadanya.

Sementara itu, Syamsir Alam berada di bangku cadangan dan tidak dimainkan pada pertandingan antara CS Vise melawan Eupen tersebut.

(Courtesy: ga-eagles.nl)
Menuju Belanda, Joey Suk yang dimainkan selama 90 menit penuh tidak mampu membantu Go Ahead Eagles untuk meraih poin di kandang Sparta Rotterdam. Pemain tengah berusia 23 tahun yang hingga kini masih menunggu sumpah untuk menjadi Warga Negara indonesia itu harus menelan kekalahan tiga gol tanpa balas atas tim tuan rumah.

(Tonnie Cusell vs Capelle)
Di tempat lain, kekalahan juga diderita oleh Tonnie Cusell Lilipaly saat klubnya G.V.V.V. harus mengakui keunggulan tim tamu Capelle dalam lanjutan Topklasse Divisie Belanda. Dimasukan sebagai pemain pengganti di menit ke-69, Tonnie harus mengakui keunggulan Capelle 2-0.

No comments:

Post a Comment