Saturday, September 15, 2012

Rishi Salmah Bangga Bisa Berlatih Bersama Tim Nasional

Rishi Salmah, pemain keturunan Inggris-Pakistan-Indonesia yang lahir di Belanda merasa sangat bangga bisa bergabung bersama Tim Nasional Indonesia meski hanya selama dua minggu.

(Rishi Salmah)
Rishi yang saat ini telah kembali ke Belanda menyatakan bahwa berlatih bersama Tim Nasional Indonesia adalah sebuah pengalaman yang sangat hebat. Tetapi ia menyatakan bahwa untuk saat ini ia belum mempertimbangkan untuk mengambil paspor Warga Negara Indonesia.

"Saya belum memiliki rencana untuk memperoleh paspor Indonesia karena saya ingin memastikan bahwa saya mendapat tempat di Tim Nasional dan ditambah dengan semua masalah yang ada di sepakbola Indonesia saat ini, tentu hal tersebut bukanlah pilihan yang bagus untuk saat ini," jelas Rishi.

"Akan tetapi, jika ada sebuah solusi  untuk sepakbola Indonesia dan saya memperoleh kesempatan, tentu saja saya akan dengan senang hati untuk memperoleh paspor Warga Negara Indonesia," tambah pemain yang saat ini bermain di klub SC Buitenveldert itu.

Untuk saat ini, pemain berusia 18 tahun itu menyatakan bahwa ia akan berkonsentrasi untuk sekolahnya di Belanda, selain itu tetap terus mengasah kemampuan bermain sepakbolannya.

"Saat ini, saya ingin berkonsentrasi menyelesaikan sekolah dan terus mengasah keahlian bermain sepakbola serta menjaga kondisi di SC Buitenveldert, sehingga jika suatu saat saya kembali ke Indonesia, saya memiliki kondisi yang bugar," terang Rishi.

No comments:

Post a Comment