Saturday, November 10, 2012

Al-Khor Indonesia Community Club Akan Ujicoba Ke Indonesia

Al-Khor Indonesia Community Club yang merupakan klub sepakbola yang berisikan pemain - pemain muda asal Indonesia yang tinggal di Qatar akan berujicoba ke Indonesia.

(Al-Khor Indonesia Community Club)
Al-Khor Indonesia Community Club yang sukses melahirkan beberapa pemain muda Indonesia seperti Syaffarizal Mursalin Agri dan beberapa lainnya hingga dikontrak klub - klub Qatar akan datang ke Indonesia pada bulan Desember mendatang untuk menjalani beberapa pertandingan ujicoba dengan Sekolah Sepak Bola (SSB) yang berada di Jakarta.

(Andri Syahputra)
Salah satu pemain yang akan dibawa oleh Al-Khor Indonesia Community Club dalam rangkaian ujicobanya di Jakarta adalah Andri Syahputra, pemain muda asal Indonesia yang saat ini memperkuat APIRE Football Academy Qatar dan Lekhwiya Sports Club di Liga Junior Qatar.

Saat ini pelatih kepala Al-Khor Indonesia, Muhammad Yunus Bani tengah meminta ijin dengan pihak APIRE Academy agar dapat membawa pemain yang kabarnya juga diproyeksikan oleh Federasi Sepakbola Qatar untuk dapat membela Tim Nasional Qatar di Piala Dunia 2022.

No comments:

Post a Comment