Monday, November 5, 2012

Sergio Van Dijk Rebut Tiga Poin Di Kandang Mantan Klub

Sergio van Dijk dimainkan selama 90 menit saat Adelaide United bertandang ke markas Brisbane Roar. Sergio nyaris mencetak gol di penghujung babak pertama, sayang ia tertangkap wasit melakukan pelanggaran terlebih dahulu sehingga gol melalui tandukan kepalannya dianulir.

(Courtesy: FourFourTwo Australia)
Sementara itu di Amerika Serikat, Daniel Karamoy gagal melaju ke babak semifinal Liga Mahasiswa KCAC Championship setelah timnya Sterling College kalah 3-1 dalam adu penalty saat berhadapan dengan Ottawa University. Dalam pertandingan yang dimainkan di kandang Ottawa University itu, Daniel dimasukan sebagai pemain pengganti pada menit ke-32.

(Courtesy: Ahmad Faizal)
Di Belgia, Alfin Tuasalamony kembali dipercaya menjadi pemain inti dan bermain secara penuh saat CS Vise melawan White Star Woluwe. Alfin menunjukan level permainan yang semakin meningkat dengan cukup baik menjaga pertahanan sisi kanan Vise.

Syamsir Alam masuk dalam daftar pemain cadangan CS Vise pada pertandingan tersebut. Sedangkan, Yandi Sofyan tidak masuk dalam tim yang didaftarkan turun bertanding pada pertandingan melawan White Star Woluwe tersebut.

Jhonny van Beukering masuk sebagai pemain pengganti saat FC Presikhaaf berhadapan dengan SDOUC dalam lanjutan Topklasse Divisie. Pemain yang akan berangkat ke Indonesia Selasa besok itu, membantu terciptanya gol kedua Presikhaaf setelah mampu melewati empat pemain bertahan SDOUC sebelum akhirnya melepaskan umpan kepada Shiwan Hamdaziz yang mencetak gol.

Di Spanyol, Arthur Irawan tidak dimainkan saat Espanyol B bertandang ke markas UE Sant Andreu.

Tonnie Cusell Lilipaly absen membela GVVV saat berhadapan dengan Kozakken Boys karena menderita cedera.

Stefano Lilipaly tidak bermain dalam pertandingan lanjutan Jupiler League Belanda antara Almere City FC menghadapi Telstar.

Setelah minggu lalu turut membantu Go Ahead Eagles menang di KNVB Beker, Joey Suk diistirahatkan saat Go Ahead Eagles menang telak 6-1 di kandang Excelsior.

Di Uruguay, tim Deportivo Indonesia U19 mampu menang 2-0 atas tim U19 Penarol. Sebaliknya, tim Deportivo Indonesia U17 harus kalah 0-3 dari salah satu klub raksasa Uruguay itu.

No comments:

Post a Comment