Wednesday, November 14, 2012

Stefano Lilipaly Dan Joey Suk Raih Kemenangan Di Jupiler League Belanda

Selain Jhonny van Beukering, Tonnie Cusell Lilipaly, Arthur Irawan, dan Raphael Maitimo yang bergabung dalam pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia. Beberapa pemain Indonesia yang bermain di luar negeri tetap menjalani pertandingan bersama klubnya sepanjang minggu lalu.

(Courtesy: Go Ahead Eagles)
Dalam lanjutan Jupiler League Belanda, Joey Suk bermain penuh selama 90 menit saat Go Ahead Eagles menghancurkan tuan rumah FC Eindhoven dengan skor telak 4-1. Joey Suk memberikan satu assist bagi terciptanya gol ketiga Eagles dan hampir mencetak gol di menit awal babak pertama, sayang tendangannya hanya menyentuh tiang gawang.

Highlight Penampilan Joey Suk Saat FC Eindhoven vs Go Ahead Eagles:


Sementara itu, Stefano Lilipaly juga diturunkan selama 90 menit pada pertandingan antara Almere City FC vs FC Emmen. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Almere City dengan skor 1-0. Dengan kemenangan tersebut, Almere saat ini telah meraih 3 kemenangan dari 12 partai yang telah dijalani.

(Alfin Tuasalamony/Vise vs Predrag Filipovic/Alost)
Di Belgia, Alfin Tuasalamony bermain selama 90 menit saat CS Vise bertandang ke markas Alost. Vise harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor 1-3. Sementara, Syamsir Alam tidak diturunkan dan berada di bangku cadangan.

Yandi Sofyan cetak satu gol saat CS Vise U23 menang 4-2 atas Alost U23 dalam lanjutan Reserve League.

Menuju A-League Australia, Sergio van Dijk tidak masuk dalam tim saat Adelaide United hanya bermain imbang 1-1 saat berhadapan dengan Perth Glory.

Di tempat lain, dua tim Deportivo Indonesia yang menjalani pertandingan lanjutan di Liga Junior Uruguay harus mengakui keunggulan Defensor Sporting. Tim Deportivo Indonesia U17 kalah 0-3 atas Defensor U17, sedangkan tim U19 mengakui keunggulan Defensor U19 dengan skor 0-4.

No comments:

Post a Comment