Friday, November 23, 2012

Joey Suk Sumbang Gol, Yandi Sofyan Jalani Debut Untuk CS Vise

Gol yang dicetak  oleh Joey Suk untuk Go Ahead Eagles serta debut Yandi Sofyan untuk CS Vise mewarnai penampilan para pemain Indonesia yang saat ini bermain di luar negeri.


Joey Suk kembali membuktikan bahwa dirinya menjadi bagian penting dari skuad Go Ahead Eagles setelah menyumbangkan satu gol pada menit 45 saat klub asal kota Deventer itu tengah tertinggal 1-2 atas tamunya AGOVV Apeldoorn. Pada pertandingan yang berakhir imbang 2-2 itu, Joey dimainkan selama 90 menit.

Stefano Lilipaly bermain satu pertandingan penuh saat Almere City mampu mengalahkan FC Den Bosch di kandangnya dengan skor 2-0.

Di Belgia, Yandi Sofyan memulai debutnya bersama CS Vise saat menghadapi Dessel. Pada pertandingan yang dimenangkan oleh Vise dengan skor 2-1 itu, Yandi dimainkan selama 76 menit.

Di tempat yang sama Alfin Tuasalamony kembali dimainkan selama 90 menit penuh untuk mengawal lini pertahanan CS Vise.

Sementara itu, Syamsir Alam tidak masuk dalam tim CS Vise pada pertandingan menghadapi Dessel tersebut karena cedera.

Dalam lanjutan A-League Australia, nasib Sergio van Dijk di Adelaide United semakin tidak menentu setelah ia tidak masuk dalam tim yang dipersiapkan untuk menghadapi Melbourne Heart.

Di Uruguay, Deportivo Indonesia U17 menang 4-0 atas Bella Vista U17. Sedangkan di level U19, Deportivo Indonesia harus mengakui keunggulan Bella Vista dengan skor 1-2.

No comments:

Post a Comment