Thursday, November 15, 2012

Daniel Karamoy Akhiri Musim Dengan Sebuah Penghargaan

Salah seorang pemain muda Indonesia yang berkompetisi di Liga Mahasiswa Amerika Serikat, Daniel Karamoy sukses mengakhiri kompetisi dengan sebuah penghargaan.

(Courtesy: Kcacsports.com)
Meskipun gagal membawa Sterling College melaju ke babak semi-final NAIA KCAC Championship setelah kalah melalui adu penalty dari Ottawa University, Daniel Karamoy menjadi salah satu dari sepuluh pemain yang terpilih untuk menerima penghargaan Kansas Collegiate Champions of Character 2012.

Seperti dikutip dari kcacsport.com, mereka yang terpilih untuk menerima penghargaan tersebut adalah student-athlete yang mampu memenuhi dan mendemonstrasikan beberapa kriteria diantaranya rasa hormat, bertanggung jawab, integritas, sportif, dan teladan kepemimpinan dalam kehidupan mereka baik di dalam maupun luar lapangan.

(Daniel Karamoy / Sterling College)
Setelah musim kompetisi berakhir, selain kembali berkonsentrasi penuh dalam pendidikannya, saat ini Daniel tengah menikmati masa liburnya dan menghabiskan waktu dengan latihan ringan hingga Desember sebelum akhirnya memulai musim baru di pertengahan Januari tahun depan.

No comments:

Post a Comment