Friday, November 30, 2012

Chiang Rai United Berminat Kontrak Tiga Pemain Indonesia

Salah satu klub yang berkompetisi di Thai Premier League, Chiang Rai United dikabarkan berminat untuk mengontrak tiga pemain Indonesia untuk kompetisi Liga Thailand musim depan.


Dua dari tiga pemain yang saat ini tengah diincar Chiang Rai United adalah Victor Igbonefo dan Greg Nwokolo yang musim lalu juga telah menghabiskan 3 bulan bermain untuk klub berjuluk The Fighting Beetles itu dengan status pemain pinjaman.

Ketertarikan Chiang Rai United untuk memberikan kontrak permanen untuk dua pemain tersebut tidak terlepas dari penampilan mengesankan dan konsisten yang dipertunjukan keduanya saat tengah menjalani masa peminjaman musim lalu.

Untuk segera dapat menggunakan jasa dua pemain itu, Chiang Rai United telah mengirimkan proposal ke Arema Indonesia (ISL) terkait transfer Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo.


"Kita tengah mencoba untuk melakukan negosiasi dengan klub Victor saat ini," jelas Mitti Tiyapairat seperti dikutip dari chiangrai-united.com, presiden klub yang juga tengah bernegosiasi untuk mendapatkan Greg Nwokolo.

Selain Victor dan Greg, Chiang Rai United juga dikabarkan tengah memburu tanda tangan Tonnie Cusell Lilipaly, gelandang klub Belanda G.V.V.V yang saat ini tengah membela Tim Nasional Indonesia di Piala AFF 2012.
   

No comments:

Post a Comment