Saturday, July 7, 2012

Campeonato Uruguayo U-17 dan U-19, Quinta Ditahan Imbang dan Quarta Kalahkan El Tanque Sisley

Campeonato Uruguayo atau kejuaraan uruguay yang diikuti oleh tim Indonesia yakni Deportivo Indonesia kini telah memasuki pekan ke 16, namun Deportivo Indonesia masih memainkan laga yang ke 14. di pertandingan pekan ini Deportivo Indonesia menantang tuan rumah El Tanque Sisley.


Di jam pertama, tim Quinta (U-17) Deportivo Indonesia memulai laganya di jam 9.00 pagi waktu Uruguay, bermain dengan formasi 4-4-2 Deportivo Indonesia tampil menyerang sejak menit awal dimotori duet Top skor mereka Angga Febrianto dan Dinan Javier, pertandingan berjalan agak kurang greget karena lapangan yang becek akibat hujan, Deportivo Indonesia berhasil mencuri gol lewat kaki gelandang tengah mereka yang pernah bermain di Leicester City Junior, Maldini Pali di menit 30 babak pertama. kedudukan ini berakhir hingga turun minum.

Memasuki babak kedua tuan rumah semakin meningkatkan serangannya untuk mengejar ketertinggalan, alhasil di babak kedua El Tanque Sisley berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1, menjelang akhir laga derita Deportivo Indonesia U-17 semakin lengkap dengan diusirnya bek Richo Andrianta di menit 85. kedudukan ini tidak berubah hingga akhir laga. dengan hasil ini total Deportivo Indonesia U-17 telah mengumpulkan 20 poin dari 15 pertandingan.dan berada di posisi 18 klasemen sementara.

Di jam berikutnya atau jam 13.00 waktu Uruguay, giliran tim Quarta yang turun ke lapangan dengan menantang El Tanque Sisley, seperti tim Quinta, Quarta juga menggunakan formasi pakem 4-4-2, pada laga kali ini juga dibumbui oleh lapangan yang buruk dan becek seperti pada laga Quinta sebelumnya. Deportivo Indonesia memulai laga dengan baik, namun hingga turun minum belum mampu mencetak gol.

Memasuki babak kedua, kedua tim meningkatkan tempo permainan. alhasil di babak kedua Deportivo Indonesia mendapat hadiah pinalti akibat salah satu pemain Deportivo Indonesia Rifan Nahumarury dijatuhkan di kotak terlarang. Wawan Febrianto yang ditunjuk sebagai eksekutor penalti berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik dan Gool pun terjadi. skor 1-0 untuk Deportivo Indonesia bertahan hingga akhir laga
Pertandingan Selanjutnya Deportivo Indonesia akan menjamu Torque pada Rabu 11 July 2012.

Posted by Guest Writer @AldyNaturaldy

No comments:

Post a Comment