Saturday, July 21, 2012

Joey Suk, Stefano Lilipaly Dan Yandi Sofyan Gemilang Di Pra Musim

Beberapa pemain Indonesia yang saat ini bermain di Eropa tengah menjalani masa persiapan pra musim, diantaranya mampu menunjukan penampilan yang cukup bagus bagi klubnya.

(Courtesy: Go Ahead Eagles)
Joey Suk bermain selama 85 menit saat Go Ahead Eagles memainkan pertandingan ujicoba menghadapi klub Eredivisie Belanda VVV-Venlo.

Pada pertandingan tersebut, Joey Suk mampu mencetak gol pembuka di menit ke-12. Go Ahead Eagles menang 3-0 atas klub yang juga dirumorkan ingin mengontrak Joey Suk itu.

Video Cuplikan Gol Joey Suk:

Stefano Lilipaly bersama klub barunya Almere City FC juga cukup bermain gemilang saat menghadapi klub asal Inggris Hartlepool United. Dimainkan selama 90 menit penuh, Lilipaly mampu bermain cukup baik sebagai pengatur permainan Almere City di lini tengah.

(Courtesy: Almerevandaag.nl)
Mantan pemain FC Utrecht tersebut mampu mencetak 1 gol dan memberikan 1 assist untuk kemenangan 3-0 bagi Almere City atas klub asal Inggris tersebut.

Setelah pertandingan, Lilipaly berkomentar bahwa ia cukup senang dimainkan di lini tengah oleh sang pelatih. Cuplikan gol serta assist Stefano Lilipaly dapat disaksikan pada Link Berikut Ini.

(Courtesy: CS-Vise.be)
Di Belgia, Yericho Christiantoko dimainkan di 45 menit babak pertama saat CS Vise menjalani pertandingan menghadapai Beaufays. Sedangkan, Alfin Tuasalamony dan Yandi Sofyan Munawar diturunkan pada babak kedua.

Bermain di sayap kanan, Yandi Sofyan mampu menunjukan permainan dan aksi yang cukup bagus dengan memberikan satu assist untuk terciptanya gol ketiga CS Vise. Pertandingan diakhiri dengan kemenangan 3-0 CS Vise atas Beaufays.

No comments:

Post a Comment