Thursday, July 12, 2012

Deportivo Indonesia Back To Track

Montevideo. Midweek ini Deportivo Indonesia kembali bertanding di Campeonato Uruguayo baik U-17 maupun U-19, dan lawan yang dihadapi adalah Torque, tim yang berada di posisi lebih rendah dari Deportivo.


Quinta Campeonato Uruguayo.

Deportivo kali ini tampil dengan Formasi lini depan yang tidak seperti biasanya, dimana Adi Nugraha dan Yogi Rahadian yang biasa duduk dibangku cadangan kali ini turun sejak awal, Dinan Javier dan Angga Febrianto sebagai top Skor Deportivo harus duduk di bangku cadangan dulu.

Tidak ingin kehilangan 3 Poin seperti akhir pekan lalu Deportivo yang kali ini tampil di Kandang sendiri menggebrak sejak peluit di tiup wasit, tidak berapa lama kemudian di menit pertama, Deportivo Indonesia langsung unggul 1-0 lewat gol pemain baru mereka Adi Nugraha. Unggul lewat gol cepat Deportivo Indonesia semakin bersemangat untuk mencetak gol. namun ketatnya pertahanan tim tamu tak mampu di tembus Deportivo Indonesia. skor ini bertahan hingga akhir laga.

Quarta Campeonato Uruguayo

Seakan tak mau kalah dengan Junior mereka, Deportivo Indonesia yang diawal musim terseok-seok kini setapak telah menemukan tren positif mereka dengan meraih 3 kemenangan beruntun. mengawali laga dengan ujung tombak utama Hadi "Forlan" Wibowo dan Haris Tuarea, Deportivo menggebrak sejak awal. Hasilnya lewat Proses crossing yang manis yang mampu diselesaikan dengan Heading yang manis pula oleh Ricky Bardes Oherella, dan Goool 1-0 untuk deportivo, Unggul 1-0 anak-anak Deportivo semakin rajin membangun serangan, dan hasilnya lewat serangan yang tertata rapi, Hadi Wibowo berhasil menyelesaikan peluang menjadi Golll... dan 2-0 untuk Deportivo bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua kendati Deportivo telah unggul dua gol, mereka tidak mengendurkan serangan, hasilnya kembali Hadi "Forlan" Wibowo berhasil mengoyak gawang Torque untuk kedua kalinya lewat Heading akuratnya. Deportivo mengakhiri laga kali ini dengan kemenangan 3-0. 

Selamat untuk Deportivo Indonesia U-17 dan U-19.

No comments:

Post a Comment