Friday, July 6, 2012

Persiapan Pemain Indonesia Jelang Musim Baru Liga Eropa

Beberapa pemain Indonesia yang saat ini bermain di Liga - Liga Eropa saat ini sudah memulai persiapan untuk memulai musim baru. Berikut beberapa laporan tentang para pemain yang saat ini tengah menjalani pre-season bersama klubnya.

(Courtesy: www.SportShots.pro)
Stefano Lilipaly menjalani latihan perdana bersama klubnya Almere City FC pada Jumat minggu lalu. Dalam latihan pertamanya bersama klub Liga Divisi 2 Belanda itu, Stefano mampu memuaskan pelatihnya dengan menunjukan permainan yang cukup bagus serta mengeluarkan beberapa trik teknik sepakbola miliknya.


Sementara pada hari Kamis kemarin, ia memperkuat Almere City FC saat berujicoba dengan S.C. Buitenboys. Pada pertandingan tersebut, Stefano bermain sejak menit awal dan mampu mempersembahkan satu gol untuk klub barunya itu. Almere City FC mengakhiri pertandingan dengan skor 17-0.

Di tempat lain, Joey Suk yang saat ini juga tengah menjalani masa persiapan menjelang musim baru bersama Go Ahead Eagles tampil cukup bagus dalam beberapa pertandingan ujicoba.


Pada pertandingan pertamanya (30 Juni) saat Go Ahead Eagles menang 19-0 atas SV Terwolde, Joey Suk yang bermain di paruh babak pertama mampu mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut. Sedangkan pada pertandingan ujicoba kedua Eagles (4 Juli), Joey Suk diturunkan di separuh babak kedua. Pada pertandingan kedua tersebut, GA Eagles menang 12-0 atas klub Streekteam Emst.

Di Belgia, empat pemain muda Indonesia yang saat ini bermain untuk CS Vise juga tengah melakukan persiapan menjelang musim baru untuk Liga Divisi dua Belgia.

(Courtesy: CS Vise)
Yandi Sofyan, Syamsir Alam, Alfin Tuasalamony, dan Yericho Christiantoko sudah bergabung bersama tim untuk mengikuti pre-season sejak 27 Juni lalu dan telah mengikuti serangkaian latihan serta tes fisik. Musim ini Vise mentargetkan untuk promosi ke Divisi satu.

Dari Australia, Sergio van Dijk telah kembali ke Adelaide, Australia setelah menghabiskan waktu liburan di Belanda untuk segera menjalani masa persiapan menjelang bergulirnya musim baru A-League.

No comments:

Post a Comment