Tuesday, October 30, 2012

Alfin Tuasalamony Terpilih Sebagai Man Of The Match, Jhonny Van Beukering Cetak Satu Gol

Alfin Tuasalamony terpilih sebagai pemain terbaik pada pertandingan KSV Oudenaarde vs CS Vise dalam lanjutan Liga Belgia Divisi 2. Pemain berusia 19 tahun itu dimainkan 90 menit penuh oleh CS Vise.


Sementara di tempat yang sama, Syamsir Alam masuk pada menit ke-73 menggantikan pemain muda asal Belgia, Angelo Polizzi. Yandi Sofyan serta Yericho Christiantoko tidak dimasukan dalam tim utama CS Vise yang didaftarkan untuk pertandingan tersebut.


Jhonny van Beukering mengawali pertandingan antara FC Presikhaaf saat berhadapan dengan Germania. Pada pertandingan yang berakhir 4-2 untuk kemenangan Presikhaaf itu, Jhonny bermain selama 62 menit dan mencetak satu gol yang menjadi gol kelimanya untuk tim asal kota Arnhem itu.

Mengawali pertandingan dengan baik saat menghadapi FC Dordrecht, Joey Suk harus terpaksa ditarik keluar pada menit ke-29 dikarenakan menderita cedera. Go Ahead Eagles pun menderita kekalahan pertama di kandang dengan skor 0-2.

Di tempat lain, Stefano Lilipaly masuk dalam sebelas pemain utama yang diturunkan saat Almere City menghadapi SC Veendam. Pemain yang gagal memperkuat Tim Nasional di Piala AFF itu ditarik keluar pada menit ke-65.

Tonnie Cusell Lilipaly bermain selama 61 menit saat memperkuat GVVV menghadapi Rijnsburgse Boys dalam lanjutan pertandingan Topklasse Divisie.

Menuju Spanyol, Arthur Irawan tidak tampil saat Espanyol B menghadapi Reus.

Di Amerika Serikat, Daniel Karamoy yang bermain untuk Sterling College masuk sebagai pemain pengganti pada menit 36 saat menghadapi Kansas Wesleyan College di Liga Mahasiswa NAIA Amerika Serikat.

Berpindah ke Australia dimana Sergio van Dijk akhirnya dimasukan dalam starting XI Adelaide United saat melawan Wellington Phoenix. Pada menit ke-75, ia ditarik keluar untuk digantikan oleh Bruce Djite.


Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo bermain selama 90 menit penuh dan memberikan kemenangan 2-1 pada laga terakhir Chiang Rai United saat menghadapi salah satu klub besar Thailand, Buriram United FC.

Dalam lanjutan pertandingan Deportivo Indonesia di Liga Junior Uruguay, Tim U17 mampu menang dengan skor 4-2 atas Atenas U17. Sedangkan, Tim U19 menang tipis 3-2 atas Atenas U19.

No comments:

Post a Comment