Sunday, October 7, 2012

Joey Suk Cetak Dua Gol, Jhonny Van Beukering Dan Victor Igbonefo Kembali Menang

Permainan gemilang kembali ditunjukan oleh Joey Suk dengan mencetak dua gol dan terpilih menjadi man of the match pada pertandingan antara Go Ahead Eagles melawan SC Telstar. Pada pertandingan kandang itu, Joey dipercaya menjadi jenderal lapangan tengah klub asal kota Deventer itu selama 90 menit penuh.

(Courtesy: Erik Pasman)
Di tempat lain, Jhonny van Beukering bermain selama 90 menit pada pertandingan antara FC Presikhaaf melawan SC Babberich. Pemain yang dikabarkan akan segera dipanggil Tim Nasional Indonesia itu memberikan satu assist. Pertandingan berakhir untuk kemenangan FC Presikhaaf 3-0 atas tamunya.

(Courtesy: SportShots.pro)
Stefano Lilipaly dimainkan selama 90 menit penuh saat Almere City FC harus menelan kekalahan 2-0 atas Fortuna Sittard.

Di Belgia, Alfin Tuasalamony kembali dipercaya untuk mengawal lini pertahanan CS Vise selama 90 menit pada pertandingan melawan Westerlo. Pada pertandingan tersebut, CS Vise harus menyerah di kandang sendiri dengan skor 1-2.

Sementara Syamsir Alam berada di bangku cadangan dan tidak diturunkan saat CS Vise menghadapi Westerlo.

Satu hari sebelumnya, Yericho Christiantoko dan Yandi Sofyan Munawar masuk dalam starting xi CS Vise U23 saat bertandang ke markas Westerlo U23 dalam lanjutan pertandingan Reserve League. Dalam pertandingan yang dimenangkan CS Vise 2-0 itu, Yericho bermain selama 90 menit sementara Yandi bermain selama 83 menit.

Di Liga Segunda B Spanyol, Arthur Irawan tidak berada dalam tim RCD Espanyol B saat menghadapi CD Atletico Baleares.

Dalam lanjutan Liga Mahasiswa NAIA di Amerika Serikat, Daniel Karamoy bermain sebagai pemain pengganti di menit 67 saat Sterling College bermain imbang 1-1 dengan Bethany College.

Di Australia, Sergio van Dijk tidak dimasukan dalam tim Adelaide United yang bertanding menghadapi Newcastle Jets pada pertandingan perdana A-League.

Sementara di Thailand, Victor Igbonefo sukses menjaga lini pertahanan Chiangrai United untuk tidak kemasukan gol saat berhadapan dengan Bangkok Glass. Pertandingan berakhir untuk kemenangan Chiangrai United 1-0 atas tim tamu.

1 comment: