Wednesday, October 24, 2012

Gol Greg Nwokolo Dan Victor Igbonefo Beri Kemenangan Chiangrai United

Minggu lalu mampu dilewati dengan baik oleh dua pemain Indonesia kelahiran Nigeria yang saat ini bermain untuk klub Chiangrai United di Thailand Premier League, Victor Igbonefo dan Greg Nwokolo.

(Courtesy: Hugball.com)
Victor Igbonefo dan Greg Nwokolo dimainkan selama 90 menit pada pertandingan pekan ke-34 Thailand Premier League antara Chiangrai United melawan TTM Chiang Mai FC. Setelah sempat tertinggal terlebih dahulu, Victor Igbonefo mampu menyamakan kedudukan untuk Chiangrai United satu menit menjelang istirahat babak pertama.

Di babak kedua, Greg Nwokolo memperbesar kedudukan setelah ia mampu mencetak gol di menit 53. Selain mampu mencetak gol, Greg juga memberikan satu assist untuk terciptanya gol ketiga Chiangrai United di menit 75 melalui pemain asal Brazil, Leandro. Satu gol hiburan mampu dicetak oleh TTM Chiang Mai 2 menit jelang bubaran. Pertandingan berakhir dengan skor 3-2 untuk tim tuan rumah.

Highlight Gol Greg Nwokolo & Victor Igbonefo:

Di Belanda, Tonnie Cusell Lilipaly sukses membawa GVVV untuk menduduki puncak klasemen Topklasse Divisie. Bermain di kandang DETO Twenterand, Tonnie diturunkan selama 81 menit. Pada pertandingan itu GVVV menang 2-1 atas tim tuan rumah.

(Courtesy: Erik Pasman)
Joey Suk bermain selama 90 menit penuh saat Go Ahead Eagles bermain di kandang Helmond Sport. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2.

Diturunkan dalam Starting XI Almere City saat bertandang ke markas MVV Maastricht, Stefano Lilipaly harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 2-1. Pada pertandingan itu. Fano diganti pada menit ke-72.

Dalam lanjutan Liga Divisi Dua Belgia, Alfin Tuasalamony dimainkan selama 90 menit penuh saat CS Vise menjamu Ostende. Sedangkan Syamsir Alam masuk sebagai pemain pengganti di menit 68.

Di Australia, Sergio van Dijk tidak masuk dalam tim utama Adelaide United yang bertanding menghadapi Melbourne Victory.

No comments:

Post a Comment