Monday, October 15, 2012

Daniel Karamoy Menang, Satu Assist Jhonny Van Beukering Beri Satu Poin Untuk Presikhaaf

Meski beberapa pemain Indonesia yang saat ini bermain di Liga Eropa menjalani masa libur karena jeda pertandingan internasional, beberapa pemain lainnya tetap bermain membela klubnya masing - masing.


Turun bermain selama 90 menit penuh, Jhonny van Beukering memberikan satu assist pada saat FC Presikhaaf berhadapan dengan V.V. Glanerburg. Jhonny yang masih mengalami cedera punggung, pada awalnya sempat diragukan dapat bermain dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 itu. "Dokter telah melakukan pekerjaan yang luar biasa," ujar Dennis van Beukering, kakak sekaligus pelatihnya di FC Presikhaaf.


Dalam lanjutan Topklasse Divisie, Tonnie Cusell Lilipaly bermain selama 84 menit pada pertandingan antara GVVV menghadapi SC Genemuiden. Pada pertandingan itu, GVVV menang 4 gol tanpa balas atas tamunya.

Di Liga Divisia Dua Belgia, Alfin Tuasalamony diturunkan selama 90 menit sementara Syamsir Alam dimasukan sebagai pemain pengganti di menit 82 saat CS Vise bertandang ke markas Saint-Trond. CS Vise kalah 2-0 atas tim tuan rumah.

Sementara itu, Yandi Sofyan tidak masuk dalam tim CS Vise yang bertanding untuk minggu ini. Sedangkan Yericho Christiantoko bermain untuk CS Vise U23 yang berhasil menahan imbang Saint-Trond U23 dengan skor 2-2 pada pertandingan Reserve League yang digelar satu hari sebelumnya.


Di Liga Mahasiswa NAIA Amerika Serikat, Daniel Reinhard Karamoy masuk sebagai pemain pengganti di menit 41. Pemain bertahan kelahiran Jakarta itu mampu memperkuat jantung pertahanan Sterling College dan membawa tim asal kota Kansas, Amerika Serikat itu menang 1-0 atas Bethel College.

Di Spanyol, Arthur Irawan tidak bermain saat RCD Espanyol B menang telak 3-0 atas Yelcano.

Menuju A-League Australia, Sergio van Dijk tidak masuk dalam tim Adelaide United FC yang turun bertanding melawan Western Sydney Wanderers FC.

Greg Nwokolo dan Victor Igbonefo diturunkan selama 90 menit penuh saat Chiangrai United menghadapi Chonburi FC. Meski beberapa kali mampu mengancam pertahanan Chonburi melalui gerakan - gerakan individunya, Greg tidak mampu membantu timnya mengalahkan Chonburi. Hasil akhir pertandingan tersebut adalah 1-0 untuk Chonburi FC.

Highlight & Aksi Greg Nwokolo Saat Menghadapi Chonburi FC:
Chiangrai United vs Chonburi FC

No comments:

Post a Comment