Tuesday, October 2, 2012

Jhonny Van Beukering Dan Stefano Lilipaly Cetak Gol

Tiga pemain Indonesia keturunan Belanda yang bermain di Belanda mencetak gol bagi klubnya masing - masing pada pertandingan yang digelar minggu lalu.

(Courtesy: WEFOTO.NL)
Diawali oleh Stefano Lilipaly yang dimainkan selama 90 menit penuh saat Almere City bertandang ke markas Sparta Rotterdam. Pada pertandingan yang berakhir 4-3 untuk kemenangan Sparta Rotterdam itu, Stefano mencetak gol di menit ke-28 serta memberikan satu assist untuk terciptanya gol kedua Almere di menit 42 yang dicetak oleh pemain keturunan Indonesia, Charles Dissels.

Video Gol Stefano Lilipaly - Sparta Rotterdam vs Almere City FC

Di tempat lain, Jhonny van Beukering bawa Presikhaaf menang telak 5-1 atas tim tuan rumah Achilles '12 dimana pada pertandingan itu, Jhonny mencetak 2 gol.

Dimasukan sebagai pemain pengganti di menit 80, Tonnie Cusell Lilipaly cetak satu gol untuk kemenangan 3-0 GVVV atas Scheveningen.

Video Gol Tonnie Cusell Lilipaly (Menit 8:28) - GVVV vs Scheveningen

Joey Suk dimainkan secara penuh saat Go Ahead Eagles menang besar 3-0 atas FC Den Bosch.


Di Belgia, Alfin Tuasalamony bermain selama 90 menit penuh pada pertandingan antara CS Vise menghadapi Roeselare yang berakhir untuk kemenangan CS Vise dengan skore 5-1.

Pada pertandingan CS Vise itu, Syamsir Alam diturunkan sebagai pemain pengganti di menit 86. Sementara, Yandi Soyfan dan Yericho Christiantoko tidak bermain.

Menuju Spanyol, Arthur Irawan tidak dimainkan pada saat RCD Espanyol B menghadapi Mallorca B.

Di Thailand, Victor Igbonefo tampil penuh bersama Chiangrai United saat bertandang menghadapi Chainat FC.

No comments:

Post a Comment