Saturday, October 13, 2012

Stefano Lilipaly Komitmen Bela Tim Nasional Indonesia

Stefano Lilipaly berkomitmen dan bersedia untuk membela Tim Nasional Indonesia yang akan turun bertanding dalam ajang Piala AFF 2012.


Stefano mengatakan bahwa ia telah berkomunikasi dengan PSSI terkait pemanggilan tersebut. Akan tetapi ia menyatakan bahwa tidak bisa bergabung dengan pasukan Nil Maizar itu dalam waktu dekat dikarenakan ijin dari klubnya serta cedera yang ia dapatkan saat membela Almere City FC beberapa pekan lalu.

"Kemarin saya telah menerima panggilan telepon dari PSSI, saya masih harus menunggu ijin dari klub dan untuk saat ini saya juga masih sedikit mengalami cedera, sehingga saya belum tahu apa bisa bergabung dengan timnas minggu - minggu ini. Akan tetapi, saya senang dengan panggilan dari PSSI dan akan bergabung dengan Tim Nasional untuk AFF Cup segera," kata gelandang serang berusia 22 tahun itu.

Selain beberapa hal tersebut, pihak PSSI melalui manajer timnas, Habil Marati mengatakan bahwa masalah lain yang membuat pemain Almere City FC itu sulit untuk segera bergabung dengan Tim Nasional adalah paspor Indonesia yang belum dimiliki olehnya.

Untuk hal tersebut, ia berjanji akan segera menyelesaikan paspor pemain yang telah disumpah untuk menjadi Warga Negara Indonesia tahun lalu itu sehingga bisa segera bergabung dengan timnas.

No comments:

Post a Comment