Saturday, October 6, 2012

Victor Igbonefo Bawa Chiangrai United Ke Semifinal Piala FA Thailand

Tengah pekan lalu, beberapa pemain Indonesia yang saat ini bermain di luar negeri menjalani pertandingan membela klubnya masing - masing.


Di Thailand, Victor Igbonefo membawa Chiangrai United lolos ke babak semifinal Piala FA Thailand setelah mengalahkan Suphanburi FC dengan skor 3-1.

Dimainkan secara penuh selama 120 menit hingga akhir perpanjangan waktu babak kedua, Igbonefo kokoh mengawal lini pertahanan Chiangrai dimana ia mampu membuat satu penyelamatan penting ketika pemain kelahiran Nigeria itu berhasil menyapu bola sebelum melewati gawang yang telah kosong ditinggalkan kiper Chiangrai.

Video Aksi Penyelamatan Victor Igbonefo (Menit 2:10) - Chiangrai United vs Suphanburi FC

Sergio van Dijk gagal membawa klubnya Adelaide United lolos ke babak Semifinal Asian Champions League setelah kalah 3-2 di kandang klub asal Uzbekistan Bunyodkor. Sergio van Dijk bermain selama 90 menit pada pertandingan yang harus diakhiri melalui babak perpanjangan waktu itu.

(Courtesy: Getty Images)
Di Belanda, Tonnie Cusell Lilipaly bermain selama 90 menit penuh dan mencetak satu gol saat GVVV berhadapan dengan De Merino's dalam sebuah pertandingan persahabatan.

Di Amerika Serikat, Daniel Karamoy masuk sebagai pemain pengganti di menit 39 saat Sterling College berhadapan dengan Tabor College dalam lanjutan Liga Mahasiswa Amerika Serikat NAIA. Pertandingan diakhiri dengan kemenangan Sterling College 1-0 atas tim tamunya.

No comments:

Post a Comment